Beranda SERBA SERBI Kapolda Kalteng Peduli Keluarga Anggota

Kapolda Kalteng Peduli Keluarga Anggota

BERBAGI

PALANGKA RAYA, kabarpolisi.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum menyambangi Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya pada Rabu, (18/03/2020) pagi. Kedatangan Kapolda untuk membesuk salah satu anak anggota Polda yang sedang dirawat

Pada kesempatan itu, Ilham Salahudin membesuk anak perempuan dari Briptu Basuki Wijaya, yang bernama Annisa Amelia Putri Wijaya (5 tahun).

“Saya turut mendoakan semoga Ananda Annisa lekas sembuh dan bisa melanjutkan aktivitasnya seperti sedia kala,” kata Kapolda Kalteng.

“Kunjungan ini juga sebagai bentuk perhatian pada keluarga anggota uang sedang sakit. Juga sebagai wujud kekompakan, keharmonisan, dan kebersamaan kita.” tambahnya

Untuk menjamin keamanan rumah sakit, Polda Kalteng melalui Dit Samapta menempatkan personilnya untuk menjaga keamanan di Rumkit tersebut. Kapolda Kalteng juga mengunjungi piket jaga Samapta yang berada di RS. Bhayangkara. Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana pengamanan di rumah sakit Bhayangkara Palangka Raya (Eman Supriyadi)

BACA JUGA  Pandemi Covid-19, Polri Tidak Akan Keluarkan Izin Keramaian Nonton Bareng Film G30S PKI