Beranda SERBA SERBI Kapolres Ajak Ciptakan Pilkada Damai dan Patuhi Prokes Covid-19

Kapolres Ajak Ciptakan Pilkada Damai dan Patuhi Prokes Covid-19

BERBAGI

TOMOHON, kabarpolisi.com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kota Tomohon, yang saat ini memasuki tahap kampanye, disikapi serius oleh jajaran Kepolisian Resort Tomohon.

Dalam pesta demokrasi ini, Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H, mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana aman, damai dan selalu menjaga Kamtibmas serta mematuhi Prokes Pencegahan Covid- 19.

Hal itu disampaikannya pada rapat koordinasi evaluasi perkembangan situasi pilkada dan peningkatan kasus terkonfirmasi Covid- 19 di Kota Tomohon.

“Mari kita semua yang hadir saat ini, sepakat untuk secara bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang ada di Kota Tomohon. Hindari konvoi kendaraan, dimana hal ini, selain dapat membahayakan diri sendiri, juga membahayakan orang lain”, ajak Gatot.

Di rakor yang juga dihadiri unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu, Paslon maupun LO tersebut, Kapolres menghimbau, seluruh kontestan calon walikota/wakil walikota, agar mengikuti peraturan perundang-undangan yang ada.

“Saya juga berterima kasih, dimana dalam kegiatan analisa evaluasi ini, dengan penyampaian dan masukkan yang diberikan, baik oleh penyelenggara pemilu, paslon dan LO, akhirnya kita bisa sepakat untuk pelaksanaan pemilukada di Kota Tomohon yang aman, damai dan sehat, serta memberikan saran masukkan, dalam pelaksanaan khususnya kampanye ke depan”, ucapnya, Kamis (19/11/2020) di aula Parama Satwika Polres Tomohon. (Handry).