BERBAGI

TERNATE, kabarpolisi.com –
Menindaklanjuti instruksi Jaksa Agung untuk seluruh jaksa di Indonesia termasuk di Maluku Utara (Malut) agar melakukan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan amanat undang-undang. Hal ini langsung dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Malut, Erli Prima Potera Agoes. Usai melantik tiga pejabat Kejaksaan Tinggi di Ruang Fala lamo kantor Kejati Malut, Rabu (24/06/2020)

Kejati Malut, Erli Prima Potera Agoes menegaskan, guna mewujudkan kejaksaan yang profesional yang diinginkan masyarakat semua jaksa yang bertugas tidak Boleh “main mata” dengan oknum pejabat tertentu.

Tambah Erli,” jika ditemukan adanya oknum jaksa yang menjalankan tugas bertentangan dengan aturan dan arahan yang ada maka akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku, kalau sampai itu ada maka akan kita bina dan berikan teguran,” tegasnya

Untuk itu ia meminta kepada Asisten Pengawasan (Aswas) untuk selalu melakukan pemantauan terhadap kinerja jaksa yang ada diwilayah Maluku Utara

“Kita disini ada Aswas, jadi kalau ada jaksa nakal maka akan langsung. Ditindak,” tuturnya.

Kami meminta kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi jika menemukan adanya oknum jaksa yang melakukan hal diluar dari aturan yang ditentukan.

“Silahkan lapor, kita akan tetap membuka diri, karena kita Jaksa milik masyarakat yang akan selalu membangun rasa takut menjadi selalu tersenyum.” Tutup nya (Nas)

BACA JUGA  Satlantas Polres Padang Panjang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Miskin