Beranda SERBA SERBI Nama Wartawan Kabarpolisi.com Bisa Dilihat dalam Box Redaksi

Nama Wartawan Kabarpolisi.com Bisa Dilihat dalam Box Redaksi

BERBAGI

Contoh kartu pers dan surat tugas Wartawan kabarpolisi.com (Kabarpolisi Media Group) terbaru dengan masa berlaku 30 November 2020 – 30 November 2021.(Ist)

PEMBACA YANG BUDIMAN

Media online Kabarpolisi.com pada tanggal 30 November 2020 memasuki usia ke – 4. Masih bayi memang. Namun kami bertekad ambil bagian — ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan menampilkan berita-berita positif untuk mencerdaskan rakyat.

Kabarpolisi.com mendia online independen bergabung dengan jaringan media online Kabarpolisi Media Group (Kabar Media Group/KMG) ; Harianindonesia.id kabarmiliter.id kabartravel.id Payakumbupos.id mediadepok.id kabarkepri.com mediapolisi.com eranasional.com dan Kabarpolisi TV Channel YouTube

Terhitung sejak 30 November 2020 Penanggung jawab Redaksi Kabarpolisi Media Group telah melakukan perubahan pada kartu pers dan surat tugas Wartawan kabarpolisi.com (Kabarpolisi Media Group). Wartawan Kabarpolisi.com memiliki kartu pers dan surat tugas dan namanya tercantum dalam box redaksi. Kartu Pers juga dilengkapi dengan Baracode.

Jika tidak memiliki identitas diatas dan tidak tercantum dalam box redaksi mohon berbagai pihak khususnya instansi pemerintah tidak melayani.

Terimakasih

REDAKSI

BACA JUGA  Polres Gumas, Tangkap 2 Orang Terduga Pengedar Sabu