Beranda SERBA SERBI Pada Jumat Keliling, Kapolsek Tanjung Baru : Ajang Demokrasi Kita Jadikan...

Pada Jumat Keliling, Kapolsek Tanjung Baru : Ajang Demokrasi Kita Jadikan Agama Sebagai Pemersatu Bangsa

BERBAGI

BATUSANGKAR, kabarpolisi.com – Kapolsek Tanjung Baru IPDA Evi Hendri Susanto, SH lakukan Jumat keliling, kegiatan Jumat keliling ini dimulai dari sholat Subuh sekaligus memberikan arahan tentang Kantibmas yang bertempat di Masjid Nurul Huda. Jumat (13/03)

Selanjutnya sekira pukul 08.00 Wib Kapolsek beserta jajaran melakukan Apel pagi yang dilaksanakan di Mako Polsek Tanjung Baru. Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Jumat yang bertempat di Masjid Raya Tanjung Alam. Pada kesempatan tersebut Kapolsek beserta jajaran kembali menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, apalagi Kabupaten Tanah Datar dan Prov. Sumbar akan mengadakan pesta demokrasi sebentar lagi yaitu Pilkada serentak untuk memilih kepala daerah. Jangan gara – gara pilihan yang berbeda dapat menimbulkan perpecahan dan permusuhan.

” Mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas dan suasana yang telah kondusif ini, apalagi sebentar lagi kita akan melakukan pesta demokrasi, jangan agama dan mesjid dijadikan alat kampanye pemilu,” terang Kapolsek

Ditambahkan Evi Hendri terkait, “virus corana yang membuat resah masyarakat sekarang ini. jangan mudah percaya dengan berita yang tidak tahu sumbernya (hoax) untuk lebih mengetahui tentang virus corana tanyakan pada dinas terkait. Malahan sekarang terkait virus corana menimbulkan kejahatan gaya baru, ada yang mengaku dari dinas kesehatan datang kerumah – rumah yang tujuan sebenarnya mencuri,” tambah Kapolsek

Pada ibadah sholat jumat jajaran Polsek Tanjung baru lakukan pengamanan, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan patroli siang, guna mengontrol sembako dan ketersedian masker pada wilayah hukum Polsek Tanjung Baru.

Sekira pukul 22.00 Wib kegiatan dilanjutkan dengan patroli malam guna penciptaan sistem keamanan dan lingkungan Siskamling dan ronda malam. Kegiatan berakhir pukul 00.00 Wib situasi aman dan terkendali. (TT)

BACA JUGA  Pandemi Covid-19, Polri Tidak Akan Keluarkan Izin Keramaian Nonton Bareng Film G30S PKI