Beranda SERBA SERBI Pangdam II Sriwijaya Resmikan Kodim 0428 Kabupaten Muko-Muko

Pangdam II Sriwijaya Resmikan Kodim 0428 Kabupaten Muko-Muko

BERBAGI

Muko-Muko, kabarpolisi.com – Pangdam II Sriwijaya, Mayjen AM Putranto. S.sos meresmikan Kodim 0428 pada pelaksanaan upacara bendera di lapangan upacara Kodim Kabupaten Muko-muko Provinsi Bengkulu, Jumat (19/01/2018).

Acara diawali dengan pembukaan kain penutup papan nama sekaligus pemotongan pita sebagai simbol telah diresmikannya Kodim 0428 di Muko-Muko.

Mayjen AM Putranto, didampingi Bupati Muko-muko Choirul Huda,SH, Kapolda Bengkulu Dandim Bengkulu Utara, Kapolres, dan pejabat-pejabat lainnya di Kabupaten Muko-Muko

Dalam pelaksanaan upacara tersebut Mayjen AM Putranto menyampaikan kepada segenap personil Kodim 0428 agar di dalam melaksanakan semua tugas dan tanggung jawab harus mengacu pada tugas-tugas pokok TNI AD dengan baik dan profesional.

“Di dalam hidup pasti kita akan menghadapi berbagai cobaan dan rintangan. Baik itu secara material maupun sarana dan prasarana lainnya. Saya berharap, semua masalah yang terjadi itu nantinya tidak dijadikan sebagai kendala ataupun alasan di dalam pelaksanaan tugas secara optimal”, Tegas Putranto.

Tapi sebaiknya jadikan kendala tersebut sebagai peluang jika perlu jadikan sebagai sebuah tantangan untuk melakukan inovasi dan kreasi. Agar tugas-tugas kewilayahan dapat dilaksanakan secara lancar dan profesional”, ungkap AM.Putranto.

Mayjen AM Putranto.S.sos juga
mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam memberikan kontribusi persiapan dan pembentukan Kodim 0428 Kabupaten Muko-muko Provinsi Bengkulu. Sehingga acara peresmian tersebut, dapat dilaksanakan dengan aman dan tertib. (Amrullah Asbah)