Beranda SERBA SERBI Perbakin Gelar Lomba Menembak Kapolres Pesisir Selatan Cup

Perbakin Gelar Lomba Menembak Kapolres Pesisir Selatan Cup

BERBAGI

PESISIR SELATAN, SUMBAR – Perbakin Pesisir Selatan, Sumatera Barat, selama dua hari, Sabtu – Minggu, 27 – 28 Februari 2021 menggelar Lomba Menembak Kapolres Pesisir Selatan Cup, bertempat Lapangan Tembak Hannah Hotel Syariah Painan.

“Lomba ini kita gelar untuk merangsang animo penembak lokal untuk aktif berlatih. Sebab sudah ada kompetisi lokal yang bisa mereka ikuti yakni Lomba Menembak Kapolres Pesisir Selatan ini,” kata Haji Haripal, Ketua Bidang Perbakin Pessel, H Haripal kepada Kabarpolisi.com, Jumat (26/5/2021).

Lomba menembak yang diketuai Taslim dan Sekretaris Atika Oktavia, SPd, juga digelar untuk mencari bakat baru penembak lokal di Pesisir Selatan, sekaligus mengaktifkan kembali lapangan tembak di daerah tersebut.

“Kami mengharapkan dengan Lomba menembak ini akan muncul grup grup penembak lokal yang nantinya akan meramaikan kegiatan Perbakin di Pesisir Selatan,” ujar H Haripal yang dikenal dekat dengan jajaran kepolisian.

Lomba menembak ini terbuka untuk seluruh warga Kabupaten Pesisir Selatan yang hoby dalam olahraga menembak. Peserta lomba bersifat individu. Usia untuk peserta Youth 10-18 tahun pada tanggal 31 Desember 2021, maksimal
kelahiran tahun 2003, dibuktikan dengan membawa fotocopy akta kelahiran pada saat mengisi formulir pendaftaran.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri wibowo, Sik mensuport digelarnya Lomba Menembak Perbakin Pesisir Selatan ini.

“Saya berharap dengan digelarnya Lomba Menembak Kapolres Pesisir Selatan Cup ini dapat merangsang tumbuhnya semangat para generasi muda untuk belajar dan kemudian menjadi atlet penembak berbakat,” ujar AKBP Sri Wibowo.

Dia juga mengharapkan seluruh Pengurus Perbakin Pessel untuk saling bahu membahu menyukseskan lomba ini, sehingga diharapkan memotivasi para peminat Penembak untuk terus menggelar lomba menembak ini. (*)

Awaluddin Awe