oleh

Polres Padang Panjang Salurkan Bantuan kepada Warga Terpapar PPKM

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo,Sik berpose bersama personil Polres dan Babinsa Kodim 0307 Tanah Datar usai penyerahan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat. (Foto : Ciputra/Humas Polres PP)

PADANG – Polres Padang Panjang kembali menyalurkan bantuan sosial bagi warga terpapar Covid-19 dan para pedagang yang terdampak PPKM Darurat.

“Alhamdulillah, untuk penyaluran bantuan kali ini, kami berhasil membantu 200 warga dan pedagang yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat,” ujar Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIk, usai penyerahan bantuan kepada warga di Halaman Depan Polres Padang Panjang, Jumat (7/2021).

Saat penyerahan bantuan Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Hamidi, para Perwira dan Babinsa Kodim 0307 Tanah Datar.

Bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg, minyak goreng, teh, kopi,susu kental manis dan gula. Bansos ini dapat jadi konsumsi harian para pedagang  kota Padang Panjang yang terdampak Covid 19 dan PPKM Darurat.

Dalam penyaluran bantuan ini Polres Padang Panjang berkolaborasi dengan Bhabinsa dari Kodim 0307 Tanah Datar dan membagikan sembako tersebut secara serentak ke Lokasi Pasar Padang Panjang.

Kapolres AKBP Apri Wibowo, mengatakan bantuan paket sembako ini untuk membantu yang terdampak pandemi Covid 19 dan di bagikan kepada warga yang sangat membutuhkan sesuai dan tepat sasaran.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” kata Apri Wibowo.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas cepat tanggap dan bantuan dari TNI khususnya Babinsa dari Kodim 0307 Tanah Datar dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang. (*)

Awaluddin Awe

BACA JUGA  Polres Bartim Bagikan Hewan Kurban Sebanyak 750 Paket

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed