Beranda SERBA SERBI Redaksi kabarpolisi.com Gelar Buka Puasa Bersama

Redaksi kabarpolisi.com Gelar Buka Puasa Bersama

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Awak Redaksi portal berita Independen kabarpolisi.com, kamis (1/6) bertempat di Resto Leko, Plaza Semanggi selenggarakan buka puasa bersama.

Pemimpin redaksi kabarpolisi.com, Ben Ibratama Tanur dalam sambutanya mengatakan bahwa silahturahmi merupakan unsur penting dalam membangun organisasi.

“Saya coba membangun kabarpolisi.com dengan landasan kekeluargaan oleh karenanya silahturahmi antar sesama awak redaksi ini penting dilakukan agar kita semua punya rasa memiliki,” ujar wartawan senior ini.

Ben melanjutkan bahwa pentingnya peran media sebagai pilar ke empat demokrasi harus dibarengi dengan profesionalisme media massa.

“Di era demokrasi saat ini peran media cukup vital mempengaruhi kondisi sosial masyarakat, oleh karenanya media sebagai kontrol sosial harus tetap menjaga integrasi dan idenpendensinya agar tetap kritis dan memberikan informasi yang baik buat masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Pemimpin Perusahaan, Rr. Dewinta Pringgondani, S.H., M.H mengatakan bahwa diawal kelahiran kabarpolisi.com pihaknya akan terus melakukan pembenahan management.

” Media inikan baru lahir tentunya masih banyak hal yang harus dilakukan agar tujuan strategis kabarpolisi.com dalam waktu dekat bisa tercapai,” ujar Dewi.

Lebih jauh Dewi menjelaskan, dalam rangka tertib administrasi pihaknya saat ini mencetak ID CARD yang berbasis teknologi informasi untuk para wartawan.

“Maraknya penyelewengan terhadap profesi jurnalistik dewasa ini sebisa mungkin harus kita minimalisir dan pemanfaatn tehnogi berbasis digital merupakan salah satu solusinya,” tutup Dewi. (Ucok/Ceko)