Beranda SERBA SERBI Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru Tangkap Pencuri Ikan Cangkalang

Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru Tangkap Pencuri Ikan Cangkalang

BERBAGI

Jakarta, kabarpolisi.com – Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara BaruĀ berhasil menangkap 3 dari 4 tersangka Pencuri Ikan Cakalang sebanyak 297 Kg di Muara Baru, Jumat (5/2).

“Ketiga tersangka pencurian Ikan Cakalang, di Gudang PT Pahala Bahari Nusantara Pelabuhan Muara Baru, yaitu AR,HK dan SK.Berawal adanya laporan masuk dari Seorang yang bernama Rudie ke Polsek Muara Baru, telah kehilangan Ikan Cakalang 297 Kg,”ujar Kanit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru Iptu Aries Arianto.

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapatkan ada empat tersangka mencurigai yang kedapatan sedang membawa karung yang diduga berisikan ikan.

Pada saat akan dilakukan pemeriksaan kata Aries, salah seorang dari ke empat orang tersebut melarikan diri dan tiga orang lainnya berhasil di tangkap, kemudian setelah dilakukan penggeledahan di temukan tiga belas karung berisi ikan Cakalang dengan berat 297 Kg seharga kurang lebih Rp.7.425 ribu.

“Setelah dilakukan interogasi terhadap ketiga orang tersebut, mereka mengakui bahwa ikan Cakalang sebanyak 297 kg tersebut, didapat dari hasil mencuri di depan Gudang PT. Pahala Bahari Nusantara Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara. Selanjutnya ketiga tersangka berikut barang bukti di bawa ke Mako Polsek Kawasan Muara Baru guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,”ujarnya. (Ar)

BACA JUGA  Perbakin Gelar Lomba Menembak Kapolres Pesisir Selatan Cup