Beranda SERBA SERBI Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Warung Remang – Remang

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Warung Remang – Remang

BERBAGI

PALANGKARAYA – seorang pria bernama abdul aziz rasyidi berumur 31 tahun ditemukan tak bernyawa di kursi kayu warung remang-remang jalan lintas kecamatan sebangau, kota palangkaraya minggu 1 november 2020.

Menurur keterangan salah satu saksi bernama furkan (54), korban datang sendirian menggunakan kendaraan roda empat berjenis toyota avanza warna silver dengan nopol DA 1069 TMA sekitar pukul 02:00 Wib dini hari, kemudian korban langsung duduk di warung remang-remang yang sudah lama tak buka,”setelah itu saya tidak tau lagi”, ucap furkan.

Paginya korban ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa, dengan posisi telentang tanpa memakai baju di kursi warung. Warga sekitar menduga korban mabuk berat dan tertidur hingga tak bernyawa.

Kemudian Tim Inafis Polresta Palangkaraya yang tiba sekitar pukul 11.30 ketempat perkara langsung melakukan identifikasi awal dan memasang garis polisi.

Korban kemudian di evakuasi oleh petugas ke RSUD dr Dori Sylvanus guna dilakukan visum, belum diketahui penyebab meninggalnya korban.
(PRAS/ROBY)