BERBAGI

LIMAPULUH KOTA, kabarpolisi.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Polsek Suliki dan Bhayangkari Ranting Suliki bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Suliki,UPTD Puskesmas Banja Loweh,UPTD Puskesmas Baruah Gunuang,UPTD Puskesmas Maek,UPTD Puskesmas Koto Tinggi dan Koramil 03 Suliki,megadakan aksi sosial dalam bentuk Sunatan Massal,yang diadakan pada Hari Senin, 29 Juni 2020 yang bertempat di Aula Polsek Suliki.

Adapun pada kegiatan ini, sebanyak 16 orang anak di khitan pada kegiatan ini, yang berasal dari wilayah hukum Polsek Suliki, berdasarkan data dari Bhabinkamtibmas Nagari.

Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Suliki, Ny.Gemelia R Susanto menerangkan bahwa,” kegiatan bakti sosial ini dilangsungkan selain dari memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74, juga mempermudah masyarakat yang akan melangsungkan Khitanan, sebab selain biaya Sunatan/khitanan yang lumayan merogoh kocek masyarakat apalagi dalam kesulitan ekonomi di masa Pandemi Covid-19,” ujar Rika.

Dalam kegiatan ini Bhayangkari Ranting Suliki juga ikut andil dalam kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massa, dimana anak -anak yang selesai dikhitan/disunat diberi bingkisan/hadiah yang langsung diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Suliki,Ny. Gemlia R Susanto.

“Bakti Sosial ini dilangsungkan dengan protokol kesehatan covid-19, dengan cara petugas dan yang ikut sunatan massal tetap memakai masker dan menjaga jarak,” jelas Ny.Gemelia R Susanto.(***)

BACA JUGA  Satlantas Polres Padang Panjang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Miskin