Tingkatkan Kinerja, Media Online kabarpolisi.com Hadir Dalam Bentuk Majalah Berita

Tingkatkan Kinerja, Media Online kabarpolisi.com Hadir Dalam Bentuk Majalah Berita

BERBAGI

Pemimpin Redaksi media online kabarpolisi.com Ben Ibratama Tanur bersama Wakapolri Komjen Polisi Syafrudin (pegang handphone) dan Kadiv Binkum Polri Irjen Radja Erisman di ruang kerja Wakapolri (Ist)

 

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kehadiran media sebagai sarana informasi, memang sangat diperlukan masyarakat. Baik itu televisi, media online maupun media cetak.

Dengan kebutuhan dan animo masyarakat akan informasi inilah yang menjadi cikal bakal terbentuknya media online Kabarpolisi.com yang berdiri sejak 30 September 2016 lalu, yang dipimpin oleh Ben Ibratama Tanur seorang jurnalis senior yang sudah malang melintang di kancah jurnalistik.

Seiring berjalan waktu dan penerimaan yang cukup baik oleh masyarakat, serta menyambut hari jadi tahun pertamanya, kabarpolisi.com akan hadir dalam bentuk majalah berita, yang rencananya edisi perdana diluncurkan awal Januari 2018.

Pemimpin Redaksi Kabarpolisi.com Ben Ibratama Tanur atau lebih akrab disapa Bang Ben mengatakan, ini adalah bentuk terimakasih atas penerimaan yang cukup baik oleh masyarakat, dan tentu untuk meningkatkan kreativitas dan kinerja wartawan agar bisa menyajikan berita yang bermutu kepada masyarakat, dan menciptakan jurnalis yang profesional dan taat dengan kode etik jurnalistik dan UU Pers.

“Setelah terbit dalam bentuk portal berita/media online kabarpolisi.com dan KABARPOLISI TV channel YouTube sejak 30 November 2016, Insha Allah, Januari 2018 kami menerbitkan Majalah Berita KABAR POLISI edisi perdana dengan cover dan wawancara ekslusif dengan Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian.” tulis Bang Ben melalui akun facebooknya, Kamis (07/12/2017).

“Mohon doa dan restunya,” kata lelaki kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat ini.

Media yang bersifat independen ini, bekerja berdasarkan Undang-undang Pers, diikat Kode Etik Jurnalistik wartawan Indonesia dan peraturan redaksiĀ kabarpolisi.com.
lahir dari kebutuhan publik terhadap berita dan informasi seputar aktivitas kegiatan kepolisian.

 

Doni Harima

LEAVE A REPLY