BERBAGI

PADANG, kabarpolisi.com – Kota Padang semakin ramai dikunjungi. Terlebih setelah berdirinya ‘Transmart Carrefour’ di bilangan Khatib Sulaiman. Namun begitu, masih ada juga yang mempermasalahkan keberadaan toko modern milik pebisnis Chairul Tanjung itu.

“Setelah ‘Transmart’ diresmikan, sangat banyak perubahan di Kota Padang sebut Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo pada saat dikunjungi Ketua LMP Marcab Kota Padang dan Ketua IKPK di kantor Walikota Padang, Senin (22/5).

WalikotaPadang saat ditemui Ketua LMP Marcab Kota Padang Hamzah, Serta Ketua Ikatan Ketua Kota Padang , Ed Chandra bersama wakilnya Budi yang berkantor pusat di Kota Batam disambut baik oleh walikota bahwa memang benar adanya walikota telah dapat membantu membangun Kota Padang.

“Saya sampaikan di sini, apa yang dibangun di Padang sesuai aturan yang ada, sesuai RT/RW, tidak ada yang dilanggar,” tegas Mahyeldi.

Menyikapi kabar miring, Walikota menyayangkan sikap Direktur LBH yang berdomisili di Bogor itu, Karena tidak melihat langsung ke lokasi dan hanya mendengar kata-kata orang saja.

“Supaya tidak capek-capek, saya sampaikan di sini. Karena ini menyibukkan saya juga. Berkurang waktu saya dalam melayani masyarakat dengan banyaknya pengaduan yang tidak jelas itu,” sebut Walikota.

Walikota Padang akan menata lagi jalur di Khatib Sulaiman. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan.

“Mulai 2018, jalan Khatib Sulaiman akan diperlebar. Kita tambah dua jalur lagi. Di belakang jalur kereta api dibangun jalur alternatif,” ucap Walikota. (hamzah)