Beranda SERBA SERBI Tunggakan Listrik Masyarakat di Muko-Muko Lebih Dari 2 Milyar

Tunggakan Listrik Masyarakat di Muko-Muko Lebih Dari 2 Milyar

BERBAGI

MUKOMUKO, kabarpolisi.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Muko-muko memberikan peringatan kepada masyarakat di Kabupaten Muko-muko yang melakukan tunggakan pembayaran listrik. PLN bahkan sudah memberikan surat teguran hingga 3 kali.

Kepala PLN Kabupaten Muko muko, Sugiharto menegaskan, pada bulan Maret ini, PLN Kabupaten Muko muko akan melakukan pemutusan KWH listrik bagi masyarakat yang masih belum melakukan pembayaran tunggakan.

” Kita akan beri tindakan tegas, dengan melakukan pemutusan listrik” tegas Sugiarto, saat ditemui di kantornya, Kamis (01/03/2018) siang.

Berdasarkan data yang dimiliki PLN, kurang lebih sekitar 3000 pelanggan di Kabupaten Muko-muko telah melakukan penunggakan pembayaran, yang totalnya mencapai Rp.2,2 Milyar.

“Pemutusan KWH listrik ini akan di berlakukan pada seluruh wilayah di Kabupaten Muko muko, dan bagi pelanggan yang telah dilakukan pemutusan, maka KWH meternya akan di imigrasikan ke KWH pra bayar. Hal ini dilakukan untuk menekan pengeluaran uang negara” pungkas Sugiharto.(Amrullah Asbah).