Beranda UNCATEGORIZED Brigjen Polisi Anang Syarif Hidayat Resmi Jabat Kapolda Kepulauan Babel

Brigjen Polisi Anang Syarif Hidayat Resmi Jabat Kapolda Kepulauan Babel

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Brigjen Polisi Anang Syarif Hidayat resmi menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Bangka Belitung usai Sertijab yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (19/11/2019)

Brigjen Anang menggantikan Brigjen Pol Istiono yang resmi menjabat sebagai Kakorlantas yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Refdi Andri.

Selain itu, sejumlah perwira tinggi lainnya juga melaksanakan sertijab diantaranya Kabaharkam Polri dari Komjen Condro Kirimi digantikan oleh Irjen Firli Bahuri.

Posisi Irjen Firli Bahuri sebagai Kaplda Sumsel digantikan oleh Irjen Priyo Widyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kaltim. Posisi Kapolda Kaltim diserahterimakan dari Irjen Priyo Widyanto kepada Irjen Muktiono.

“Hari ini jabatan kapolda Babel resmi diserahterimakan dari Brigjen Pol Istiono kepada Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat di Bareskrim Polri dipimpin Kapolri,” kata Kabid Humas AKBP Maladi

Sebelumnya pada Senin (18/11/2019) Brigjen Pol Istiono untuk terakhir kalinya mengambil apel di Polda Kepulauan Bangka Belitung sekaligus pamit kepada jajarannya.(Red)