141 Pria Bugil Diamankan Polisi di Kelapa Gading

JAKARTA, kabarpolisi.com – Polisi menggerebek sebuah ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara Minggu (21/5/2017) saat sejumlah pria yang diduga gay sedang pesta bertemakan “The Wild One”.

Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan amankan 141 pria bugil. Penggerebekan dilakukan pukul 19.30 WIB di ruko yang terdiri dari tiga lantai. Lantai 1 ruko tersebut merupakan tempat fitness, lantai 2 merupakan tempat striptease dan lantai 3 merupakan tempat SPA.

Dari 141 pria yang diamankan, polisi untuk sementara menetapkan 10 orang sebagai tersangka. Mereka, CDK (40) pemilik ruko, Nandez (27) resepsionis dan kasir yang menyiapkan honor bagi para penari, DPP (27) resepsionis dan kasir yang menerima membayaran dari pengunjung, RA (28) security yang menyerahkan honor bagi para penari, SA (29) penari, BY 20) penari, Roni (30) personal trainer gym, TT (28) fashion designer, AS (41) pengunjung, dan SH (25) pengunjung.

Adapun barang bukti yang digelar adalah peralatan para homo ini untuk berpesta seks. Mulai dari kondom, penutup mata seperti topeng, speaker, kipas, dan tisu basah.

Selain itu terlihat benda seperti karet yang digunakan untuk menggantung. Alat-alat ini tampak seperti yang ada di film-film porno luar negeri. Kemudian ada juga lotion tubuh hingga gelang loker para pengunjung.

Kemudian terpampang iklan even yang disita. Pada bulan Mei, terlihat ada tiga even, pertama yakni 7 Mei dengan tema Sweet Sensation dengan pemainnya adalah Andrian and friends, lalu 14 Mei dengan tema Bukkake, pemainnya adalah Ronny dan Ryan, dan terakhir 21 Mei dengan tema The Wild One, pemainnya adalah Jerry dan Bayu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakut AKBP Nasriadi mengatakan, penangkapan ini dilakukan di tempat bernama Altantis Jaya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. “Di sana kami tangkap 144 orang yang diduga melakukan praktik pesta seks homoseksual,” kata dia kepada wartawan, Senin (22/5). (rizal)

BACA JUGA  Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho: Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.