Polres Metro Depok Serahkan 31 Unit Mobil Kasus Penggelapan Pada Pemiliknya

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, melakukan simbolis penyerahan mobil kasus penggelapan kepada pemiliknya di Polres Metro Depok, Senin (20/9/2021). (TribunJakarta.com)

DEPOK – Polres Metro Depok mengembalikan 31 mobil hasil ungkap kasus penggelapan pada pemiliknya.

Penyerahan mobil ini dilakukan langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran di halaman Mapolres Metro Depok, Pancoran Mas.

Diwartakan sebelumnya, puluhan mobil hasil penggelapan ini disita dari komplotan penjahat yang diketuai oleh seorang wanita berinisial DD, dengan modus menyewa mobil rental atau pun milik pribadi korbannya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Metro Depok pada siang hari ini telah berhasil mengamankan barang bukti dan kita serahkan 31 kendaraan bermotor roda empat,” ujar Fadil di Polres Metro Depok, Senin (20/9/2021).

Fadil mengatakan, keberhasilan pengungkapan kasus ini juga merupakan arahan dari dirinya kepada seluruh jajaran.

“Pengungkapan kasus ini juga merupakan arahan saya kepada seluruh jajaran, ini bagian dari upaya saya untuk terus mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat,” katanya.

“Jadi setiap hari saya membangun komunikasi langsung maupun tidak langsung melalui fasilitas media sosial, dan setelah mendengarkan keluhan tersebut saya ingin mengeksekusi apa yang menjadi harapan masyarakat,” sambungnya.

Terakhir, Fadil berujar modus kejahatan seperti penggelapan mobil ini akan terus berkembang, dan pihaknya juga akan terus mengoptimalkan pengungkapan serta antisipasinya.

“Kita ciptakan Polri yang melayani masyarakat dan sikat penjahat. Modus kejahatan akan terus berkembang mari kita ikuti, cari solusi untuk pencegahan dan pengungkapannya. Semoga ini menjadi angin segar di masa pandemi, mobil bapak dan ibu bisa kita kembalikan dan digunakan untuk beraktifitas berusaha. Jadikan ini sebagai pengalaman agar tidak terjadi kembali,” pungkasnya seperti dilansir Tribuncom

BACA JUGA  Dewinta Pringgodani Akan menjadi Staf Khusus Presiden Prabowo Periode 2024 - 2029

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.