Amien Rais dan Perwakilan Aksi 313 Diterima Wiranto

Amien Rais dan Perwakilan Forum Umat Islam diterima Menko Polhukam Wiranto (Foto VIVA.co.id)

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan delapan orang perwakilan peserta aksi 313 diterima oleh Menko Polhukam Wiranto.

Pertemuan berlangsung di Ruang Bima, Kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB, Jumat 31 Maret 2017.

Kesembilan perwakilan itu dipimpin Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi), Usamah Hisyam, yang merupakan koordinator aksi.

Selain itu ada Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais. Dia terlihat memimpin perwakilan. Tapi di dalam buku daftar hadir pertemuan, Amien menuliskan statusnya sebagai ulama.

Seperti diketahui, massa dari berbagai daerah melakukan unjukrasa di sekitar Istana Negara untuk menuntut Presiden Joko Widodo untuk mencopot Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, karena sudah berstatus terdakwa dalam sidang perkara penodaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui hasil pertemuan dengan Wiranto. Sampai pukul 15.15 WIB sore ini untuk rasa berjalan kondusif dengan dikawal aparat kepolisian. (rizal/hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.