Ariel Noah Ditanya Soal Shopia, Begini Tanggapannya

  • Bagikan

JAKARTA, kabarpolisi.com – Hubungan vokalis band NOAH, Nazril Irham atau biasa disapa Ariel, dengan artis cantik Sophia Latjuba kini lagi menjadi tanda tanya. Kabar yang beredar, keduanya sudah tidak lagi sepasang kekasih.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Ariel saat ditanya mengenai hubungannya dengan perempuan yang telah memiliki dua anak itu hanya tertawa. 

“Hahaha. Waduh, kalau itu kayaknya enggak bisa jawab,” kata Ariel sambil memakai helm-nya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Namun, ketika terus didesak oleh para awak media mengenai pertanyaan tersebut, Ariel pun masih enggan menjawabnya.

Dia malah terburu-buru menuju motornya dan hendak pergi, karena mengaku tengah ditunggu oleh rekan sebandnya. “Gue mau ke studio soalnya, enggak enak sudah ditungguin,” ujarnya sambil berlalu.

Diketahui, kabar kandasnya hubungan Ariel dan Sophia Latjuba pertama kali terkuak lewat candaan Ruben Onsu dan Luna Maya di sebuah acara televisi.

Kala itu, Ruben yang tengah berpura-pura berkenalan dengan Luna Maya, mengaku jika dia adalah Sophia Latjuba untuk meledek Luna, yang merupakan mantan pacar Ariel.

“Udah putus ih, ke mana aja,” ujar Luna menanggapi ledekan Ruben. Namun, belum diketahui secara pasti apakah pernyataan Luna itu hanya sekadar guyonan atau serius. (Arief)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *