Arifin Ilham : Jika Tak Mampu Adil Cukup Satu Istri Saja

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Ustad Arifin Ilham menjadi salah satu panutan yang baik dalam urusan poligami. Meski berhasil menjadi teladan dalam berpoligami, Ustad Arifin Ilham memperingatkan semua muslim agar tak main-main dengan hal satu ini.

Menurut Arifin, walaupun poligami merupakan syariat Allah, namun setiap orang tetap harus hai-hati dengan hukum Allah. Walau dirinya sendiri memiliki dua istri, namun Arifin menghimbau agar publik memiliki satu pasangan saja jika merasa tak mampu bersikap adil ketika berpoligami.

“Sekiranya belum siap, jangan paksakan diri dari pada kemudian keluarga hancur, cerai, anak-anak jadi korban nafsu durjana. Lebih baik cukup satu istri saja, bahagia dunia akhirat. Untuk apa poligami kalau hanya menghancurkan hakikat tujuan nikah yaitu sakinah,” tulis Arifin panjang lebar di Instagram

Dalam kesempatan tersebut, Arifin juga mengunggah videonya bersama kedua istri. Arifin memperlihatkan bagaimana ia bisa berpoligami tanpa membuat salah satu istrinya kecewa, sakit hati atau cemburu.

Dikutip dari Okezone, dari video terlihat bagaimana istri pertama dan kedua memiliki hubungan yang baik pada satu sama lain. Di bagian awal video, istri pertama bahkan sempat bertanya kepada istri kedua yang langsung dijawab ramah (hamzah)

BACA JUGA  Siap-Siap, Bulan Depan Ada Lembaga Baru Pantau Tambang Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.