Artis Ini Pernah Temani Pangeran Arab Beberapa Menit, Bayaran Miliaran Rupiah

Kristen Stewart (Foto:instagram/KristenStewart)

Kabarpolisi.com – Pangeran Arab sering jadi pemberitaan karena tak segan menghabiskan banyak uang untuk kenyamanan dan gaya hidup, selain tentunya juga beramal.

Selama beberapa tahun terakhir, banyak selebriti dan supermodel yang ditawari uang miliaran rupiah untuk sekadar menemani para pangeran di beberapa kesempatan.

Kristen Stewart

Artis ini, misalnya. Dia pernah dibayar 500 ribu dolar AS atau saat ini sekitar 6,6 miliar rupiah untuk bertemu selama 15 menit dengan salah seorang pangeran dari Timur Tengah yang tidak disebutkan namanya.

Menurut Page Six, kesepakatan itu dinegosiasikan dengan tokoh Hollywood Harvey Weinstein akhir tahun lalu. Uang dari meet and greet selama 15 menit itu kemudian disalurkan bintang ‘Twilight’ ke badan amal untuk membantu korban Badai Sandy.

Menurut Harvey, ketika dia tanya Kristen tentang tawaran itu, respons sang aktris langsung menanyakan harga. “Berapa banyak?” Kemudian Harvey menjawabnya dengan bercanda, “Seperti (bayaran) gadisku.”

Harvey yang merupakan pendiri perusahaan film Miramax itu mengatakan bahwa Kristen Stewart dan sang pangeran bertemu di Madison Square Garden Desember lalu. Pertemuan itu berjalan lancar dan utusan pangeran membayar dengan uang tunai.

Harvey menuturkan cerita ini saat menghadiri Toronto Film Festival di sela-sela promosi film dokumenter ‘12.12.12’ tentang konser yang membantu korban Badai Sandy. Kristen menjadi salah satu selebriti yang terlibat dalam pengumpulan dana pada Desember lalu.

Kim Kardashian

Kim Kardashian juga dikabarkan pernah menerima tawaran 1 juta dolar AS atau sekitar 13 milliar rupiah untuk menjadi tamu spesial Pangeran Arab dalam acara pesta privat. Sebelumnya pemuda bernama Adel Al-Otaibi dikabarkan menawari Kim pekerjaan melalui komentar di Instagram. MediaTakeOut menyebut Kim menerima tawaran itu dan berangkat Januari 2015 ke Arab Saudi.

BACA JUGA  Siap-Siap, Bulan Depan Ada Lembaga Baru Pantau Tambang Ilegal

Kim saat itu tidak berkomentar tentang kabar dirinya menemani Pangeran Arab berpesta. Tapi sudah bukan rahasia bahwa Kim bisa dibayar untuk menemani berpesta atau makan malam. Pada 2013, dia menerima 500 ribu dolar AS atau sekitar Rp 6,6 miliar untuk menghadiri Vienna Ball 2013 sebagai teman kencan miliuner berusia 81 tahun Richard Lugner.

Setelah acara itu, Lugner mengungkapkan kekecewaannya pada reporter tentang sikap Kim yang menolak diajak berdansa. “Kim membuatku tak nyaman karena tidak mengikuti program,” katanya.

Kabar yang beredar, Kim juga merasa tak nyaman dengan sikap sang miliuner yang agrasif dan memintanya agar tak ditemani bodyguard.

Claudia Schiffer

Jika Kim dan Kristen menerima tawaran, berbeda dengan supermodel Claudia Schiffer yang menolak ajakan Pangeran Arab untuk makan malam. Padahal model Jerman yang kini berusia 43 tahun itu ditawari uang 1 juta Pound Sterling atau sekitar Rp 16,5 miliar.

“Aku menerima banyak permintaan aneh, tapi yang paling aneh dari Pangeran Arab,” katanya seperti dilansir Mirror.
“Dia menanyakanku apakah dia bisa menyewaku untuk makan malam dengan bayaran satu juta Pounds. Aku menolaknya, dan supermodel lain menerima tawaran itu,” kata dia.

Saat ini banyak pangeran dari Arab yang datang ke Indonesia bersama rombongan Raja Salman untuk kerjasama dengan pemerintah dan kemungkinan investasi.

Kira-kira, adakah selebriti Indonesia yang ditawari untuk menemani makan malam para pangeran? (rizal/kumparan.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.