Bandara Changi Terbakar, Para Calon Penumpang Panik

  • Bagikan

Singapura, kabarpolisi.com – Sore ini pengujung Terminal 2 (T2) Bandara Internasional Changi Singapura mengalami kepanikan dan sempat di evakuasi ke tempat yang aman akibat bunyi alarm kebakaran yang terjadi pada pukul 17:40 akibat kepulan asap tebal keluar melalui ventilasi udara.

Dalam keterangannya kepada wartawan pihak Bandara Changi mengatakan bahwa tepat pada pukul 18:45 situasi sudah dapat dikendalikan dan penyebab kebakaran sudah teridentidikasi, namun demikian kejadian ini telah menyebabkan terlambatnya beberapa penerbangan yang beroperasi di T2 ini.

Salah seorang petugas pertahanan sipil singapura mengatakan “ini hanya kebakaran kecil saja”.

Diperkirakan para penumpang pesawat yang akan berangkat dari T2 malam ini akan mengalami keterlambatan yang cukup siqnifikan

Salah seorang kerabat penumpang, Glinise Lorenzo Singh mengatakan kepada bahwa kebakaran tersebut terjadi di area Gate F T2. Dia mengatakan bahwa ipar perempuan nya yang sudah berada dalam ruangan keberangkatan tiba-tiba harus dipindahkan ke Gate lain karena kejadian ini.

“Akibat kejadian ini shuttle bus nomor 24, 27 dan 53 dilarang berhenti di T2 untuk sementara waktu” kata pengemudi SBS Transit. (Ray Piliang)

sumber: Channelnewsasia.com
Editor: Erik Wirawan

BACA JUGA  Bupati Muba, Anak Alex Noerdin Ditangkap KPK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *