Beredar Gambar Pornografi Anggota DPR yang Diduga Keponakan Prabowo Subianto

Foto: Twitter Aryo Djodjohadikusumo

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Dunia maya digegerkan oleh foto syur mirip salah seorang anggota DPR. Foto tersebut dikait-kaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo, anggota Komisi VII DPR dari F-Gerindra yang juga keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Ada empat foto yang beredar. Dalam foto-foto tersebut tampak foto seorang pria yang tengah bersama dua wanita di dalam sebuah ruangan. Ketiga orang tersebut tak mengenakan busana. Salah satu foto menunjukkan si pria tengah beradegan seks dengan salah seorang perempuan.

Dalam posting-an di salah satu forum dunia maya, empat foto itu dikaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo. Posting-an tersebut sudah dihapus, namun screenshoot-nya sudah telanjur beredar luas.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan foto yang beredar bukan foto Aryo. Dasco mengaku sudah meminta konfirmasi langsung kepada Aryo.

“Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan,” ujar Dasco saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (21/4/2017).

Gerindra belum mengambil langkah hukum terkait dengan foto yang beredar tersebut. Dasco mengatakan baru memintai konfirmasi kepada Aryo untuk mengklarifikasi.

“Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan,” ucap Dasco. (Ade Rahman)

BACA JUGA  Polisi Tutup Tambang Ilegal di Gunung Merapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.