Bupati Bengkulu Selatan Ditangkap KPK

Dirwan Mahmud


JAKARTA, kabarpolisi.com
– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud. Dari penangkapan tersebut KPK menyita duit sekitar Rp 100 juta. Diduga transaksi suap terkait fee proyek.

“Empat orang sudah diamankan bersama tim. Ada kepala daerah/bupati, keluarga bupati, PNS, dan pihak swasta yang diamankan. Diduga terkait dengan fee proyek,” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan Selasa (15/5/2018).

Namun KPK belum menyebut proyek apa yang dimaksud. Selain Bupati Bengkulu Selatan, ikut diamankan PNS, pihak swasta, dan anggota keluarga.

“Diamankan uang sekitar Rp 100 juta,” sebut Febri.

Tidak hanya Bupati Bengkulu Selatan dan istrinya yang ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan pada Selasa 15 Mei 2018, ada juga seorang PNS dan seorang lainnya yang berasal dari pihak swasta.

Menurut Febri, saat ini, sejumlah orang yang diciduk, termasuk Bupati dan istrinya tengah menjalani pemeriksaan awal di di Bengkulu (DP)

BACA JUGA  Ratusan Pedangang Borobudur Eks SKMB : Bersyukur Telah Di Tempatkan Di Tempat Yang Layak Dan Pendapatan Meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.