Dapat Ancaman Ketua SMSI Luak Limopuluah Bakal Laporkan Direktur Pemasaran PT. Bukik Soriak Land ke Polisi

Ketua SMSI Luak Limopuluah, Syafri Ario, S.Hum

SARILAMAK – Ragel, Direktur Pemasaran PT. Bukik Soriak Land melalui pesan WhatsApp ancam Syafri Ario Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah, hal ini kemungkinan terkait gonjang ganjing pemberitaan proyek dari perusahaan yang bersangkutan yang juga menyeret nama Wabup Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri.

Berikut isi pesan dari no WhatsApp 0822xxxx yang media kutip tanggal, Senin (16/5/23) atas nama Ragel kepada Syafri Ario yang berhasil kami dapatkan:

“Ko wabup se nan jorong tembakĀ² truih mah..jorong punyo masalah Lo..sakali lai Namo Wabup jorong sbuikĀ² masalah jorong naiak, Wak tau sado kada jorong tu”

Terpisah ketika media coba konfirmasikan kepada Ketua SMSI Luak Limopuluah, Syafri Ario mengatakan cara-cara seperti itu sangat norak dan memalukan.

“Ini kan sudah tidak sehat lagi. Kita dianggap mengusik wabup, karna mungkin akhir-akhir ini heboh pemberitaan Bukik Soriak Land yang menyeret nama wabup. Menurut saya pemberitaan itu adalah bentuk kontrol dari kawan-kawan media. Lantas kemudian kita diancam-ancam. Ini kan tidak bagus,” ujar Syafri Ario.

Lebih lanjut Syafri Ario mengatakan, akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

“Saya merasa sudah tidak nyaman dan atas dorongan kawan-kawan media kita berinisiatif akan melaporkan perkara tersebut ke pihak berwajib,” tutup Syafri Ario.

Sementara itu Ragel membenarkan pesan ancaman itu dilakukan atau dikirim oleh dirinya. Kepada media kawasansumbar Ragel malah mengajak Syafri Ario adu jotos di atas rink.

“Iyo awak pak. Buek lah beritanyo pak, kalau awak ma ajaknyo sparing di atas rink,” ujar ragel. (tt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.