Didukung Putra-Putri Polri, Ganjar : Ini Tanda Energi Kuat

Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden

Kabarpolisi.Com  –  Jakarta, Bakal capres PDIP Ganjar Pranowo menerima deklarasi dukungan dari organisasi Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP Polri) jelang pelaksanaan Rakernas IV PDIP, Jumat (29/9).

Ganjar mengaku memiliki kedekatan dengan Polri. Sebab, ayahnya, Parmudji Pramudi Wiryo adalah purnawirawan Polri berpangkat letnan satu (Lettu) yang pernah bertugas di Polsek Kutoarjo, Jawa Tengah.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan telah berkomunikasi dengan KBPP Polri dalam beberapa waktu terakhir. Namun menurut dia, mereka kala itu belum menyatakan sikap karena masih menunggu hasil Rapimnas.

“Mereka masih berproses dan akhirnya ada Rapimnas dan kemudian hari ini memberikan dukungan sekali lagi kami menyampaikan terima kasih,” ucap Ganjar.

Ganjar menyebut dirinya ke depan akan terus bertemu masyarakat dari berbagai kelompok, seperti tokoh agama, tokoh pemuda, komunitas, perempuan, dan disabilitas.

Rakernas PDIP akan digelar selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu (1/10). Dibuka hari ini, Rakernas akan dihadiri Presiden Joko Widodo yang juga menyampaikan pidato bersama Megawati dan Ganjar. ( Tri )

BACA JUGA  GPK Aliansi Tepi Barat Gelar Audiensi di DPRD Magelang Terkait Kasus Tindakan Asusila Kyai di Pondok Pesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.