Dituduh Kader PKI, Teten Tutup Pintu Damai dengan Alfian Tanjung

Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan (Foto Istimewa)

JAKARTA, KABARPOLISI.com – Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki menutup pintu damai dengan Ustaz Alfian Tanjung dan menyerahkan kasus tersebut diproses oleh Polda Metro Jaya. Teten Masduki merupakan salah satu nama yang disebut Alfian dalam video bahwa dia salah satu kader PKI yang rapat di Istana.

“Sebentar lagi saya kira sudah dilimpahkan dari Bareskrim ke Polda. Jadi kita serahkan ke polisi,” ujar Teten di Istana Negara usai jamuan makan Presiden Afsel, Rabu (8/3) malam.

Teten mempersilakan Alfian membuka bukti kalau ada kader PKI yang melakukan rapat di Istana. Saat ini dia telah mensomasi Alfian dan menyerahkan proses pidana nya ke penegak hukum.

“Buka kalau punya bukti. Ini kan urusan pidana. Saya sudah somasi yang bersangkutan kasih kesempatan untuk meminta maaf karena saya menduga dia dapat informasi yang salah. Lalu tidak ada respons ya saya laporkan saya serahkan ke polisi,” tegas Teten.

Sekali lagi Teten menegaskan bahwa dirinya sama sekali bukan kader PKI dan tak terkait dengan PKI.

“Track record saya, saya kira terbuka dari mulai saya muda jadi aktivis sampai sekarang banyak yang tahu. Tidak ada yang ditutupi, silakan saja. Ya pokoknya semoga dapat hidayah,” tutup Teten. (sayed/hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.