Dituduh Mencret – Mencret Waktu Diperiksa KPK, Bambang Soesatyo akan Laporkan Miryam S Haryani ke Polisi

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Anggota Komisi III DPR RI dari Partai Golkar, Bambang Soesatyo berniat melaporkan Politisi Hanura, Miryam S. Haryani yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya dalam kasus e-KTP.

“Tidak benar, tidak, tidak, bukan (Novel Baswedan), (tapi) Miryam, karena kan novel itu hanya mengutip kata-kata Miryam. Jadi, saya sedang mempertimbangkan untuk melaporkan Miryam yang ngomongnya ngawur itu,” katanya di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Kuningan, Jakarta, Selasa 4 April 2017.

Miryam, sebelumnya, menyebut Bambang sampai mencret-mencret saat diperiksa KPK dalam kasus suap e-KTP. Menurut Bambang, saat ini dirinya sudah memiliki bukti rekaman dari KPK mengenai perkataan Miryam yang mengolok-oloknya itu.

“Makanya kami sepakat akan melaporkan yang bersangkutan begitu kita terima bukti hasil pemeriksaan Miryam, jadi bukan melaporkan Novelnya, tapi melaporkan Miryamnya,” tegas anggota DPR RI dari Dapil Jawa Tengah ini.

Dalam kesempatan tersebut Bambang juga mengaku tidak pernah berhubungan secara langsung dengan Miryam. “Saya tidak pernah berhubungan dengan yang bersangkutan, komisi lain, partainya juga lain, jadi sama sekali. dan teman-teman juga kaget, komisi III itu kok kita dibawa-bawa. nggak ada urusannya dengan urusan miryam,” jelasnya.(rizal)

BACA JUGA  Polisi Tutup Tambang Ilegal di Gunung Merapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.