Dua Perwira Polres Padang Panjang Mutasi, AKP Adrianto SH Waka Polsek Bukittinggi

  • Bagikan

Kapolres AKBP Apri Wibowo SIk sedang menyaksikan penandatangan naskah sertijab, Sabtu (14/8). (Foto : Humas)

PADANGPANJANG – Dua Perwira Polres Padang Panjang, AKP Andrianto SH dan IPTU Ferlyanto Pratama Marasin S.Tr.K mutasi. Salah satunya, AKP Andrianto dapat promosi jadi Waka Polsek Bukittinggi.

AKP Andarianto, SH sebelumnya adalah Kasat Intel Polres Padang Panjang. Posisinya kemudian digantikan oleh IPTU Syaifuddin, sebelumnya menjabat KBO Intel Polres 50 Kota.

Sementara IPTU Ferlyanto Pratama Marasin S.Tr.K, yang sebelumnya adalah Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, pindah dalam posisi yang sama di Polres Dharmasraya.

Posisi Kasat Reskrim Padang Panjang selanjutnya digantikan AKP Syaiful,SH.MH, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Instruktur Gadik SPN Polda Sumbar.

Serah Terima Jabatan Kasat Reakrim dan Kasat Intel Polres Padangpanjang ini, dipimpin Kapolres AKBP Apri Wibowo, SIk di Gesdung Serba Guna Wichaksana Laghawa Polres Padang Panjang, Sabtu (14/8/2021) pagi.

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, menyatakan bahwa mutasi dan serahterima jabatan ini merupakan hal biasa ditubuh Polri.

Kapolres  juga mengucapkan selamat atas jabatan baru yang dilantik dan agar pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan Polres Padang Panjang. (*)

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *