El Classico : Gol ke 500 Lionel Messi di Pentas Liga Spanyol

BARCELONA, KABARPOLISI.COM Megabintang Barca, Lionel Messi kembali menjadi protagonis pada pertandingan El Clasico jilid dua musim ini. Penggawa asal Argentina tersebut berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Los Blancos – julukan Madrid – kawalan Keylor Navas.

Barcelona sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Real Madrid pada partai bertajuk El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Tim besutan Luis Enrique itu menang dengan skor tipis 3-2.

Tidak hanya itu, bahkan gol kedua Messi yang dicetak di menit-menit akhir terasa lebih spesial. Pasalnya, menurut catatan statistik, itu merupakan gol ke-500 bagi La Pulga – julukan Messi – di semua ajang.

“500 – Lionel Messi mencetak gol ke-500 untuk Barcelona di semua kompetisi. Pemain bintang” cuit akun statistik, @OptaJoe.

Kemenangan di laga El Clasico tersebut juga membuka asa bagi Barcelona untuk mempertahankan gelar Liga Spanyol. Blaugrana – julukan Barca – berhasil mengudeta posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dari Madrid dengan sama-sama mengumpulkan 75 poin. (devara/bolanet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.