Emmanuel Macron Unggul dalam Pilpres Prancis

Emmanuel Macron

PARIS, kabarpolisi.com – Hasil exit poll pada pilpres Prancis telah membuat pemimpin partai En Marche!, Emmanuel Macron, diprediksi keluar sebagai pemenang. Ia merayakan kemenangannya tersebut di Louvre, Kota Paris, dengan para pendukungnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda. Terima kasih dari lubuk hati saya. Saya tidak akan melupakan Anda. Saya akan menaruh perhatian dan energi saya agar menjadi layak seperti kepercayaan Anda (terhadap saya),” ujar Macron kepada para pendukungnya, sebagaimana dikutip dari CNN, Senin (8/5/2017).

Pada pidatonya kepada para pendukungannya tersebut, ia mengakui adanya perpecahan di Prancis. Perpecahaan itu rata-rata tercipta ketika masa pilpres di mana banyaknya perbedaan pendapat terkait Uni Eropa dan keamanan dalam negeri menyebabkan adanya pergesekan.

Namun, Macron berjanji akan berusaha menjadi kesatuan di Prancis. “Saya akan membela Prancis. Saya akan membela Prancis. Saya akan melakukan segalanya untuk memperkuat Eropa dan untuk orang-orang yang membentuknya,” tutur Macron (devara)

BACA JUGA  Siap-Siap, Bulan Depan Ada Lembaga Baru Pantau Tambang Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.