Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Ditangkap KPK

Irwandi Yusuf

BANDA ACEH, kabarpolisi.com – Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT), Selasa (3/7/2018) di Aceh.

Tim lembaga antirasuah diduga menangkap dua pejabat tinggi yakni Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, dan Bupati Bener Meriah Ahmadi. Sedangkan seorang lagi anggota DPR RI berinisial F.

Informasi yang dihimpun penangkapan terhadap kedua pejabat tersebut dilakukan di lokasi terpisah. Gubernur Aceh Irwandi Yusuf ditangkap di pendopo gubernur di Banda Aceh, sementara Bupati Bener Meriah Ahmadi ditangkap di Bener Meriah.

Irwandi Yusuf kini sudah diamankan di Mapolda Aceh. Sementara Ahmadi sedang berada di Polres Bener Meriah.

“Iya benar, OTT KPK,” kata sumber kabarpolisi.com

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui secara pasti OTT yang melibatkan dua pejabat tinggi di Aceh itu, dan terkait kasus apa, juga berapa jumlah uang yang diamankan dalam operasi senyap tersebut.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah ketika dikonfirmasi belum menjawab. Pesan singkat yang dikirimkan juga tak mendapat jawaban.

Sumber kabarpolisi.com mengatakan, Irwandi Yusuf dan Bupati Bener Meriah ditangkap dalam kaitan dana otonomi khusus. (BIT)

BACA JUGA  Ratusan Pedangang Borobudur Eks SKMB : Bersyukur Telah Di Tempatkan Di Tempat Yang Layak Dan Pendapatan Meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.