Beranda IKLAN, BANNER & PARIWARA

IKLAN, BANNER & PARIWARA

Kami dapat menggunakan informasi demografi dan preferensi untuk memungkinkan pemasangan iklan di situs web kami agar lebih tepat sasaran. Hal ini berarti pengguna dapat melihat iklan yang hanya menarik bagi mereka, dan pengiklan dapat menyampaikan pesan hanya kepada target yang tepat bagi produk mereka. Hal ini meningkatkan pengalaman pengguna dan keefektifan iklan. Kami hanya menyampaikan informasi kepada pihak ketiga dalam format agregat (keseluruhan)

Konten yang Dibuat oleh Pengguna (Message Board, Forum, Review Pembaca dan Chat)

Kami menawarkan banyak fasilitas message board bagi pembaca di sejumlah area situs kami. Informasi apapun yang Anda sampaikan dan dipublikasikan di message board bersama dengan nama pengguna (screen name atau ID), adalah di area publik dan dapat digunakan oleh Kabarpolisi.com untuk keperluan promosi di seluruh media online dan offline. Untuk informasi lebih lanjut, silakan melihat Persetujuan Pengguna di masing-masing fasilitas dan layanan kami.

Sebagai situs yang diakses oleh jutaan pembaca setiap harinya, kabarpolisi.com memberikan kesempatan bagi semua pihak untuk memasang iklan di halaman kabarpolisi.com dalam bentuk banner atau pariwara. Banner-banner ini dapat disajikan dalam bentuk Rich Media Ads yang lebih interaktif baik secara visualisasi maupun dalam penyampaian isi iklan.

Selain banner, kabarpolisi.com juga memberikan kesempatan untuk pemasangan iklan dalam bentuk lainnya seperti mailing list, microsite, artikel marketing yang bersifat memberikan informasi bagi pembaca. Dan masih banyak lagi bentuk lainnya yang bisa disesuaikan dengan keinginan dari pemasang iklan.

kabarpolisi.com juga rutin mengadakan survei pengembangan agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya. Juga menggunakan informasi ini untuk bisa menyajikan iklan yang lebih sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pengguna kabarpolisi.com

kabarpolisi.com juga akan selalu melakukan analisa statistik, demografi, kebiasaan dan pola akses dari para penggunanya untuk digunakan sebagai dasar kuat untuk secara berkala mengembangkan situs kami agar selalu menjadi yang terbaik dan terlengkap bagi para penggunanya. kabarpolisi.com juga akan menggunakan analisa ini untuk meningkatkan hubungan dengan semua penggunanya.

Untuk pemasangan iklan, banner dan pariwara Anda bisa menghubungi nomor 082260857788 dan +6281286089991 (24 jam non-stop)