Indra Jaya Perkuat Kabar Media Group

Indra Jaya

Padang – Indra Jaya seorang pengusaha di Sumatera Barat akhirnya bergabung dengan Kabar Media Group (jaringan 20 media nasional). Master hukum dari Universitas Jayabaya tersebut akan menempati posisi strategis di Kabar Media Group.

Ben Tanur pendiri yang juga Chief Officer Eksekutif Kabar Media Group membenarkan hal ini. “Kami butuh tenaga Pak Indra Jaya Pengalaman beliau dalam bisnis dan ormas, akan sangat membantu kami mengembangkan bisnis media ini,” kata Ben Tanur.

Erick Hariyona salah seorang direksi Kabar Media Group (PT Kabar Media Nasional) juga menyambut gembira bergabungnya Indra Jaya. “Kami sangat terbantu dengan bergabungnya beliau dengan kami,” kata Erick yang juga pemimpin umum Kabarpolisi.com.

Indra Jaya disamping seorang pebisnis juga aktivis gerakan mahasiswa 1998 yang juga mantan Ketua Badko HMI Sumbar. Indra Jaya juga pernah menjabat Ketua DPD KNPI Sijunjung dan Ketua Partai Demokrat Sijunjung.

Indra Jaya ketika ditanya tentang bergabungnya dengan Kabar Media Group membenarkan hal ini. “Ini tantangan bagi saya. Dunia media ini sangat menarik. Semoga saya bisa membesarkan Kabar Media Group, ” kata Wakil Bendahara Pemuda Pancasila Sumbar tersebut.

Beberapa media yang berada di bawah bendera Kabar Media Group antara lain kabarpolisi.com Harianindonesia.id Kabarmiliter.id, kabartravel.id payakumbuhpos.id.

“Ada sekitar 20 media,” kata Erick Hariyona yang kini terjun dalam bisnis media online nasional. (Husein).

BACA JUGA  Miminku.id : Pertama di Sumatera, Pemberdayaan Wanita Sumbar Melalui Digital Marketing!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.