Irjen Rudi Datangi Lokasi Penembakan Teroris Ali Kolera, Jaraknya 100 KM dari Palu

Rudy Sufahriadi

Jakarta- Mabes Polri sudah juga memastikan kalau pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, Ali Kalora tewas akibat baku tembak dengan Satgas Madago Raya di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi langsung bergerak ke lokasi.

Kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono, kapolda kabarnya akan menggelar konferensi pers malam ini juga. Saat ini kapolda sedang dalam perjalanan menuju lokasi baku tembak yang berjarak sekitar 100 km dari Kota Palu.

“Malam ini infonya Kapolda akan konpers,” kata Argo dilansir dari Antara, Sabtu 18 September.

Sedangkan Argo masih menunggu informasi resmi dari Kapolda Sulteng terkait kronologi baku tembak yang menewaskan pimpinan MIT Poso itu.

“Saya masih menunggu juga,” kata Argo.

Diberitakan sebelumnya, kontak tembak antara Satuan tugas Madago Raya dan kelompok DPO teroris Poso kembali terjadi. Informasi yang diterima, dalam kontak tembak tersebut menewaskan dua orang teroris Poso, salah satunya adalah pimpinan teroris Poso, Ali Ahmad alias Ali Kalora dan satu orang anggotanya yakni Jaka Ramadhan.

“DPO diduga Ali Kalora dan Jaka Ramadhan, saat ini dalam perjalanan menuju TKP,” jelas Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf.

Kontak tembak terjadi pada Sabtu (18/09) sekitar pukul 17.20 Wita di Pegunungan Desa Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. (VOI)

BACA JUGA  Jokowi Sentil Kasus Tambang Ilegal di Rapat Pimpinan TNI-Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.