Jenguk Brimob yang Ditembak KKB, Kapolda Papua: Cepat Pulih agar Bisa Bertemu Keluarga

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri saat menjenguk Bharada Resi Nugroho, Brimob yang terluka ditembak KKB di Kiwirok. (Foto: Humas Polri)

Jayapura– Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri menjenguk Bharada Resi Nugroho, personel Pos Belukar Ops Damai Carstenz di Ruang ICU Rumkit Bhayangkara Tk III Jayapura. Dia merupakan anggota Brimob yang terluka ditembak KKB Ngalum Kupel Pegunungan Bintang pimpinan Lamek Taplo, Rabu (26/1/2022).

Kapolda turut didampingi Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol Nariyana dan Pa Rumkit Bhayangkara Tk III Jayapura AKP Bambang. Sesama di rumkit, rombongan langsung menuju ruang ICU.

Dia meminta agar penanganan terhadap pasien ini dilakukan seserius mungkin supaya bisa segera dirujuk ke RS Kramat Jati Jakarta.

“Saya harap RS Bhayangkara untuk dapat memaksimalkan perawatan terhadap anggota kita sehingga dapat pulih dan bertemu dengan keluarganya,” ujar Kapolda, Rabu (26/1/2022).

Sementara Kabid Dokkes Polda Papua menjelaskan, kondisi pasien saat ini sudah sadar dan mulai membaik. Selain itu juga sudah bisa diajak bicara.

“Untuk gejala lain sementara kaki korban masih sulit digerakkan. Untuk sesak napas tidak ada,” katanya/Inews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.