Jumat Malam, Kapolri Bicara Terorisme di Club Eksklusif Singapura

  • Bagikan

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di The Pyramid Singapura Jumat hari ini. (Dok kabarpolisi.com)

SINGAPURA, kabarpolisi.com – Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian diundang jadi pembicara tunggal pada sebuah club elit yang bernama The Pyramid di Singapura.

Acara diselenggarakan Jumat hari ini mulai pukul 19.30 sampi pukul 22.00 waktu Singapura. Kapolri bicara tentang radikalisme dan terorisme di Asia Tenggara dan global.

Bicara dalam bahasa Inggris tanpa teks hampir satu jam Tito Karnavian menjelaskan masalah radikalisme dan terorisme. Dilanjutkan dengan tanya jawab hampir 30 menit. Orang nomor satu di kepolisian Republik Indonesia mendapat aplaus yang meriah dari hadirin.

Club elite The Pyramid. Dulu adalah secret community para tokoh utama Singapore saat berjuang melepaskan diri dari Malaysia. Sekarang jadi club eksklusif terdiri dari Prime Minister, anggota kabinet dan tokoh nasional swasta dan politicians. Sangat eksklusif dan powerful.

Sekitar 250 orang setiap tiga bulan berkumpul eksklusif dan mengundang seorang pembicara dalam atau luar negeri tentang topik tertentu.

Kali ini Kapolri yang diundang bicara tentang radikalisme terorisme di Indonesia dan asia tenggara serta global. (Dewi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *