Jumat, Puncak Arus Balik

JAKARTA, kabarpolisi.com, – Jasa Marga memperkirakan, puncak arus balik Lebaran 2017 terjadi pada Jumat (30/6) mendatang. Diprediksi ada 110.000 kendaraan yang akan kembali ke Jakarta.

Dalam siaran pers, Selasa (27/6), Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk Dwimawan Heru Santoso mengatakan, jumlah itu meningkat sebesar 40,6% dibanding lalu lintas harian normal rata-rata yang sebanyak 78.000 kendaraan.

“Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan untuk dapat mengatur perjalanan kembali ke Jakarta agar tidak menumpuk di akhir pekan, misalnya dengan pulang lebih awal di pertengahan minggu ini sebelum tanggal 29 Juni 2017. Partisipasi aktif dari pengguna jalan tol dapat mewujudkan arus balik yang nyaman dan aman,” kata Dwimawan.

Dalam menghadapi arus balik Lebaran 2017, Jasa Marga menyediakan layanan informasi real time, yang dapat diakses melalui call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080, akun Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR, serta aplikasi mobile JMCARe.(nafi)

Jasamarga, Arus Balik, Lebaran, JMCare

BACA JUGA  Nana Sudjana Petakan Konflik Pemilu 2024, Larang ASN Jateng Bermain Politik Praktis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.