Kapolda Fadil Imran Ikut Penggerebekan Terduga Teroris di Condet dan Bekasi

  • Bagikan

Fadil Imran

JAKARTA – Polri melakukan penggerebekan terhadap terduga teroris di dua lokasi berbeda, yakni di Condet, Jakarta Timur dan Bekasi, Jawa Barat pada Senin (29/3/2021).

Dalam penggerebekan tersebut, turut berada di lokasi yaitu Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Fadil Imran.

Berdasarkan pantauan Kompas TV, Polri melakukan penggerebekan di lokasi pertama, yaitu Jl Raya Condet Nomor 1, RT 005/RW 003, Kelurahan Bale Kambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kemudian di lokasi kedua yaitu Bengkel Sinergy Motor yang terletak di Jalan Raya Cikarang, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa barat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo rencananya akan turut mendatangi lokasi setelah bertolak dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Ia disebut-sebut akan menyampaikan keterangan pers secara resmi.

Sebelumnya, Polri menangkap empat orang terduga teroris setelah insiden bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (28/3/2021).

Diduga, keempat orang itu terlibat dalam aksi pengeboman pada Minggu Palma tersebut.

Kapolri Listyo Sigit mengatakan, bahwa 4 orang yang ditangkap tersebut berada di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mereka diduga merupakan bagian dari Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Sulawesi Selatan.

“Hari ini kita sudah amankan sekitar 4 orang di wilayah Bima, yang tentunya kita amankan karena terkait dengan kelompok teror,” kata Listyo Sigit saat mengunjungi Gereja Katedral Makassar, Minggu malam. ( Naff)

BACA JUGA  Bareskrim : Pemodal Pinjol Ilegal WNA Cina
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *