Kapolres Bartim Bagikan Sembako dan Cek Gerai Vaksin Presisi

  • Bagikan

Taimiang Layang, Kabarpolisi.com – Kapolres Barito Timur (Bartim), Polda Kalimantan Tengah, AKBP Afandi Eka Putra, S.H, S.IK, M. Pict. telah membagikan sembako serta Cek Gerai Vaksin Presisi, pada hari Kamis (05/08/2021) sore kemarin.

Gerai Vaksin Presisi didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi 1 juta orang dalam satu hari demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Virus SARS-CoV-2 tersebut.

“Polri sendiri telah mewujudkan program sehari satu juta vaksin tanggal 26 Juli 2021 lalu”, ucap Kapolres.

Pada kesempatan ini, Kapolres melaksanakan pengecekan gerai vaksin presisi untuk memastikan bahwa vaksin telah tersalurkan terutama kepada lansia dan masyarakat lainya.

“Setelah dilakukan pengecekan ternyata vaksinasi hingga saat ini berjalan sebagaimana yang kita harapkakan. Saya sangat senang kata Kapolres bapak dan ibu-ibu semuanya sangat antusias mengikut kegiatan vaksinasi”.

Lanjutnya, bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka sebagai kepedulian Kapolri serta pendekatan kepada masyarakat selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, ungkapny.

Sementara pembagian sembako dilaksanakan kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat di Desa Juru Banu, Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur.

“Kemudian, pemberikan sembako pada hari ini oleh pihaknya kiranya bisa membantu sedikit kepada masyarakat tetutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini”, harap Kapolres. (Snn)

BACA JUGA  Polres Bartim Gelar Sertijab Kasatlantas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *