Kapolres Jakarta Timur Bantu Evakuasi Korban Kebakaran

  • Bagikan

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kepala Kepolisian Resort Jakarta Timur Kombes Pol Dr.(C) Andry Wibowo SIK, MH, MSi bersama Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana meninjau lokasi kebakaran di Jalan Permata II Kebon Pala Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Minggu (20/8/2017).

Selain itu, di lokasi juga terlihat Kabag Ops AKBP Johanes serta Kapolsek Jatinegara Kompol Nurdin Dalle. Kedatangan Kapolres dan Walikota Jaktim ini, guna memantau langsung proses evakuasi dan pemadaman di sekitar lokasi kebakaran.

“Kami kesini guna meninjau dan membantu proses evakuasi”, kata Kapolres dilokasi kebakaran.

Sementara, sebagai langkah darurat sebanyak 40 dus air minum dalam kemasan serta 40 dus mie instan dikirim oleh Polres Jakarta Timur guna membantu korban kebakaran.

“Mudah-mudahan sedikit membantu. Kami juga sudah kordinasi dengan Food Station Induk Cipinang untuk bantuan berupa sembako”, sambungnya.

Sekadar diketahui, sore tadi kebakaran terjadi di pemukiman padat di Jalan Permata II Kebon Pala, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara. Sedikitnya 400 Kepala Keluarga harus kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang diduga dipicu hubungan arus pendek listrik.

Demikian informasi yang disampaikan Humas Polres Jakarta Timur kepada kabarpolisi.com tadi malam. (Rizal)

BACA JUGA  Ada Apa? Holywings Digerebek Polisi dan Satpol PP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *