Kapolres Jakarta Timur Motivasi 1000 Anggota Pramuka di Cibubur

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Andry Wibowo 

JAKARTA,  kabarpolisi.com –   Kapolres Metro Jakarta Timur,  Kombes Polisi Andry Wibowo  memberikan motivasi kepada kepada 1000 peserta Jambore Remaja Putra Putri Keuskupan Jakarta berjumlah di Cibubur Jakarta Timur,  Minggu (30/4/2017).

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, 10 – 30 tahun ke depan Indonesia milik kaum muda karena itu modalitas sosial Ini harus dirawat dan diisi dengan nilai nilai ke Indonesia an .

” Nilai fundamental yang harus diingat dan dihidupkan kembali adalah Pancasila sebagai kontrak sosial bangsa Indonesia,”  kata Kombes Polisi Andry Wibowo.

Menurutnya,  dalam era kekinian adalah kewajaran untuk masing masing kelompok suku agama ras dan golongan menjaga karakter kelompoknya, tetapi hal ini jangan merusak dan bertabrakan dengan karakter kebangsaan Indonesia.

” Masa depan harus disiapkan dengan sebaik baiknya dengan belajar dan bercita cita yang setinggi tingginya tanpa melupakan ke-Indonesia-an kita.”

Kapolres mengajak, bergerak lah untuk bersuara bahwa Pancasila dan ke Indonesia an harus kita jaga dan menjadi isu utama bagi Pemerintah dan negara dalam melawan radikalisme dan liberalisme .

Acara  ditutup dengan yel yel , Anak Muda Indonesia , Pancasila ” YES YES YES ” (rizal /mustain) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.