Kapolres Sijunjung Ajak Masyarakat yang Sudah Divaksin untuk Mengajak Saudaranya

MUARO SIJUNJUNG РBertempatan dengan kunjungan Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si dan Panglima TNI Marsekal  Hadi Tjahjanto ke Padang Sumatera Barat dalam rangka peninjauan vaksinasi. Bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Sijunjung berkumpul bersama segenap Stakeholder diantaranya Bupati Muaro Sijunjung, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD dan melakukan Virtual Confren dengan Panglima TNI dan juga Kapolri, Rabu (3/11/2021)

Kegiatan vaksinasi masal di Muaro Sijunjung tersebut telah dimulai sejak hari Sabtu pada 30 Oktober 2021 dan akan tetap dilanjutkan setiap hari Sabtu selama 4 kali lagi. Acara vaksinasi masal ini juga dilakukan di tiap kecamatan di Kabupaten Sijunjung dengan gerai-gerai yang dilaksanakan oleh Pemda, Dinkes dan Polres Sijunjung, yang disponsori oleh BUMN yang ada di wilayah Kabupaten Sijunjung dengan tidak lupa membagikan door prize kepada masyarakat

“Dengan kegiatan ini Kabupaten Sijunjung akan bisa menggenjot tingkat vaksinasi dan mendapatkan predikat no 2 se-Sumbar dalam pelaksanaan vaksinasi di Sumbar,” ujar Kapolres Sijunjung Muhammad Lazuardi

Selanjutnya Kapolres yang baru menjabat sejak Juli melalui telegram Kapolri Jendral Drs.Listyo Sigit Prabowo,M,Si tanggal 26 Juli 2021, No. ST/1508/VII/ Kep.2021. Perwira menengah Polri lulusan Akpol 2002 dan menguasai bahasa Prancis serta Inggris secara aktif.

” Menghimbau kepada masyarakat yang telah ikut vaksin untuk bisa mengajak kerabatnya yang belum ikut vaksin agar bersegera di vaksin, demi suksesnya capaian target pemerintah untuk 75% seluruh masyarakat Indonesia yang telah divaksin,” tutup Kapolres.
( Zalmendra Faisal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.