Kapolri Berkunjung ke Kaltim, Tinjau Langsung IKN Nusantara

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Gubernur Kaltim Isran Noor. [Inibalikpapan.com

Samarinda – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Kaltim, Sabtu (29/01/2022). Kedatangan orang nomor satu di kepolisian itu disambut Gubernur Kaltim Isran Noor.

Tepat, pukul 11.15 Wita Kapolri dan rombongan tiba di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan, menggunakan Pesawat TNI AU A-7307. Kapolri akan meninjau kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Selamat datang Jenderal di IKN Nusantara. Sehat Pak Jenderal. Semoga kunjungan kerja hari ini lancar, cuaca mendukung Pak,” ucap Isran Noor ketika menerima kunjungan tersebut, melansir dari Inibalikpapan.com–Jaringan Suara.com, Sabtu (29/1/2022).

Dalam kesempatan itu Gubernur Isran Noor mengatakan, pada prinsipnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim sangat menudukung dalam pengembangan IKN Nusantara,

“Prinsipnya Pemprov Kaltim mendukung apa yang menjadi perhatian kepolisian. Terutama dalam pengembangan dan pembangunan IKN,” ujarnya.

Setelah tiba di Bandara Sepinggan, Kapolri langsung menuju ruang Base Operation Pangkalan TNI AU Dhomber naik helikopter milik Polri untuk meninjau kawasan IKN Nusantara/Riki Said

BACA JUGA  Siap-Siap, Bulan Depan Ada Lembaga Baru Pantau Tambang Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.