Kapolri dan Panglima TNI Makan Siang Bersama Prajurit di Aceh

BANDA ACEH, kabarpolisi.com – Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto makan siang bersama anggotanya di Hall Harapan Bangsa, Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Kamis (19/4/2018).

Momentum itu terjadi ketika Panglima dan Kapolri berkunjung ke Aceh dalam rangka memberikan pengarahan kepada masing-masing anggotanya.

Pemimpin Redaksi kabarpolisi.com Ben Ibratama Tanur dari Banda Aceh melaporkan, sebelum makan siang dimulai, Panglima mendapat tugas memukul lonceng mini sebanyak tiga kali tanda makan siang dimulai. Ting, ting, ting.

Seusai bunyi lonceng, Panglima dan Kapolri yang didampingi Pangdam IM, Mayjen TNI T Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH dan Kapolda Aceh, Irjen Polisi Rio S Djambak makan bersama prajurit.

Ketika sedang makan, Panglima dan Kapolri tampak berbincang-bincang dengan Pangdam dan Kapolda.

Setelah makan, Panglima kembali bertugas memukul lonceng sebanyak tiga kali tanda berakhirnya makan siang.

Kemudian, dilanjutkan dengan shalat zuhur berjamaah di mushala stadion.

Semangat

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Aceh, Rabu (19/4/2018).

Panglima dan Kapolri melakukan pertemuan dengan prajurit TNI dan Polri di Hall Harapan Bangsa di Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh.

Prajurit TNI dan Polri tampak kompak menyambut kedatangan pimpinan mereka. Kedatangan Panglima dan Kapolri disambut dengan nyanyian lagu selamat datang sembari bertepuk tangan serta yel-yel.
(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.