Kapolri: Humas Polri Berperan Penting dalam Wujudkan Polri yang di Cintai Rakyat

Acara puncak HUT ke-72 Humas Polri Tahun 2023 berlangsung di Ballroom The-Tribata, Darmawangsa, Jakarta

Kabarpolisi.Com – Jakarta, Kapolri Listyo Sigit Prabowo merayakan peringatan Hari Jadi ke-72 Divisi Humas Polri dengan penuh rasa syukur dan apresiasi terhadap kontribusi yang telah diberikan oleh seluruh anggota Humas Polri.

Dalam acara syukuran bertema ‘Humas Polri Presisi untuk Negeri, Menuju Indonesia Maju’ yang berlangsung di Ballroom Opus, The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kapolri mengucapkan selamat kepada keluarga besar Divisi Humas Polri.

“Humas Polri telah berdiri sejak 30 Oktober 1951, mulai dari Puspenpol hingga menjadi Divisi Humas Polri pada tahun 2005. Selama perjalanan panjang ini, Divisi Humas Polri telah berperan penting dalam menyampaikan informasi kepolisian kepada publik,” ujar Kapolri dalam akun instagramnya, Jumat (10/11/2023).

Kapolri mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kinerja, dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh anggota Humas Polri selama bertugas di bidang kehumasan.

Ia menyampaikan harapannya agar Humas Polri terus berupaya menjadi profesional dan terpercaya dalam menyajikan informasi kepolisian yang berkualitas. Tujuannya adalah untuk menjadikan Polri lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Semoga Humas Polri semakin profesional dan terpercaya dalam menyajikan informasi kepolisian yang berkualitas serta bermanfaat guna wujudkan Polri yang dekat dan dicintai masyarakat,” tulis kapolri.

Acara syukuran Hari Jadi Humas Polri ke-72 ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Divisi Humas Polri, serta tamu undangan lainnya. Momen ini menjadi kesempatan untuk merayakan prestasi Divisi Humas Polri sekaligus untuk merenungkan peran strategis yang mereka mainkan dalam mendukung tugas Polri sebagai pengemban keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sumber : Humas Mabes Polri
Editor : Tri

BACA JUGA  DPR Desak KPK Usut Keterlibatan Muhammad Suryo Dalam Kasus Korupsi di DJKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.