Kapolri: Selamat Idul Fitri, Mari Kembali ke Fitrah Jadi Lebih Baik

Jenderal Listyo Sigit Prabowo

 

Kabarpolisi.Com –  Jakarta, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 hijriah. Jenderal Sigit berharap di bulan kemenangan ini semua bisa menjadi lebih baik dan saling memaafkan.
Jenderal Sigit membagikan ucapan selamat Idul Fitri 1444 hijriah melalui akun Twitter resminya @Listyo Sigit Prabowo. Jenderal Sigit juga membagikan sepotong video berisi ucapan dan harapan bagi masyarakat Indonesia.

“Setelah satu bulan penuh di bulan suci Ramadan menjadi momentum bagi kita untuk bermuhasabah diri, menjadikan setiap napas dan langkah adalah amal ibadah. Saling berbagi menebarkan kasih sayang kepada sesama agar kami bisa lebih dekat kepada Mu, kepada Mu kami bersujud dan berserah diri untuk memohon berkah dan ridha Mu,” kata Sigit dalam video seperti dilihat detikcom, Jumat (21/4/2023).

Sigit menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1444 hijriah dari jajaran Polri. Dia juga meminta maaf lahir dan batin atas segala kesalahan.

“Di tengah gema takbir yang berkumandang saatnya kita sambut hari kemenangan, saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, beserta seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 hijriah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Dia juga mengajak agar momen Idul Fitri kali ini semua bisa menjadi pribadi lebih baik dan juga saling memberi maaf.

“Mari kita sambut hari kemenangan dengan hati yang suci, kembali ke fitrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan saling memaafkan,” ujarnya.(Tri)

BACA JUGA  Gelar Operasi Keselamatan 2024, Polri Bakal Tindak 11 Pelanggaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.