Kapolri Targetkan 1 Juta Vaksin, Polres Padang Panjang Sumbang 1008

  • Bagikan

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo didampingi Kasat Lantas Polres Padang Panjang sedang menyaksikan kegiatan vaksinasi massal di Mapolres setempat, Sabtu (26/6). (Foto : Humas Polres PP)

PADANG PANJANG – Polres Padang Panjang menyumbang sebanyak 1008 orang tervaksin, dari total target yang dipatok Kapolri sebanyak satu juta orang pada peringatan Hari Bhayangkara ke 75.

“Sesuai dengan skala kami, Polres Padang Panjang hari ini berhasil memvaksin sebanyak 1008 warga,” kata Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIk kepada wartawan, disela sela kegiatan vaksinasi massal Polres Padang Panjang dalam rangka peringatan Hari Bhayanhkara ke 75, Sabtu (26/6/2021).

Vaksinasi massal dilakukan di halaman depan Polres Padang Panjang dengan menghadirkan peserta vaksin dari Polres, Puskesmas dan jajaran Koramil Padang Panjang.

Menurut AKBP Apri Wibow, jumlah peserta vaksin yang berhasil didapatkan dari empat lembaga diatas adalah sebanyak 1008 orang, dengan rincian sebagai berikut :

Dari Polres Padang Panjang sebanyak 226 orang, Puskesmas Busur 150 orang, Puskesmas Kebun Sikolos167 orang, Koramil Padang Panjang 210 orang, Puskesmas X Koto 138 org dan Puskesmas Batipuh sebanyak 117 orang.

“Hasil vaksinasi yang kami dapatkan ini merupakan sumbangan untuk target yang telah ditetapkan Kapolri sebanyak Satu juta vaksin dari seluruh jajaran Mabes Polri pada hari ini,” jelas Apri Wibowo.

AKBP Apri Wibowo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksin massal ini.

Dia berharap vaksinasi massal ini akan dapat membantu pencegahan Covid -19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Kegiatan vaksinasi ini didukung juga oleh 60 vaksinator dengan jenis Vaksin Sinovac.

Vaksinasi massal di Polres Padang Panjang juga dihadiri Dandim O307 Tanah Datar, Sekda Kota Padang Panjang, Kadinkes Kota Padang Panjang dan PJU Polres Padang Panjang (*)

BACA JUGA  Polres Bartim Gelar Sertijab Kasatlantas

Rilis
Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *