Kapolsek Benua Lima Amankan Langsung Kegiatan Vaksinasi

  • Bagikan

Tamiang Layang, kabarpolisi.com – Polsek Benua Lima melaksanakan pengamanan langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Pasar Panas, bertempat di Jl. A. Yani Kel. Taniran Kecematan Benua Lima Kabupaten Barito Timur, Sabtu (26/6/2021) pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Hal tersebut dikatakan, Kapolsek Benua Lima, Ipda Samudi, S.Sos bahwa pihaknya memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 pada hari ini kembali dilaksanakan di Puskesmas Pasar Panas sesuai jadwal, ucapnya.

“Untuk kelancaran, keamanan dan suksesnya kegiatan vaksinasi ini Polsek Benua Lima melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut dari awal sampai selesai”.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini berjalan lancar dan aman dengan pengamanan dari personel Polsek Benua Lima.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat jangan takut divaksin, karena divaksin menambah imun sehingga tubuh menjadi sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19”, kata Ipda Samudi.

Sementara, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pasar Panas, Siti Handayani, SKM menjelaskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari ini merupakan vaksin lanjutan untuk para Lansia, Pelayan Publik dan masyarakat Kecamatan Benua Lima.

“Kemudian jumlah penerima vaksinasi Covid-19 pada hari ini sebanyak 141 orang yakni, lansia 23 orang, pelayan publik 31 orang dan masyarakat 87 orang,” pungkas Siti Handayani. (Snn).

BACA JUGA  Polres Bartim Gelar Sertijab Kasatlantas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *